Setahun

Sudah beberapa hari ini kabarnya di Lapangan Banteng Jakarta Pusat diadakan pameran flora dan fauna (“flona”). Setahun lalu pameran flora dan fauna juga diadakan di Lapangan Banteng. Anda tahu kan Lapangan Banteng? Itu loh lapangan yang dikelilingi Mesjid Istiqlal, Gereja Katedral, Hotel Borobudur, Gedung Pertamina…(apa lagi ya yang ada di sekelilingnya?). Pada pameran flona sebelumnya saya diajak nonton pameran oleh seorang rekan yang menjalankan bisnis di bidang agrobisnis.

Beberapa hari yang lalu saya berpikir kok aneh pameran flona sering sekali diadakan. Saya merasa belum lama saya datang ke pameran flona itu, masih dalam hitungan bulan (belum sampai 1 tahun). Saat saya berpikir seperti itu saya tidak ingat kalau tahun lalu pameran flona diadakan di bulan Agustus. Baru kemarin ini saya ketemu lagi dengan rekan saya yang dulu mengajak saya ke pameran flona. Saat ngobrol-ngobrol itulah saya baru ingat kalau ternyata sudah 1 tahun berlalu sejak pameran yang saya kunjungi. Saya kaget juga mengingat ternyata sudah 1 tahun berlalu. Saya jadi ingat momen saya mengunjungi pameran tahun lalu adalah awal-awal saya tinggal di Jakarta (karena Agustus 2007 saya diterima bekerja untuk pertama kali pertama kalinya).

Gara-gara mengingat pameran flona banyak hal yang saya ingat. Utamanya adalah ternyata sudah 1 tahun saya bekerja di Jakarta πŸ˜€ .

7 thoughts on “Setahun

  1. Setahun kita lalui, setahun pula usia kita bertambah…
    Tidak terasa dah makin dewasa (baca: tua) ya pak? πŸ™‚
    Masih dikontrak di perusahaan asing ya pak?
    Semoga makin sukses ya pak berkarir di Jakarta.

  2. bilangan umur bertambah dan yang pasti jatah umur kita untuk hidup berkurang, memang benar-benar waktu berjalan dengan cepat. Rasanya kemaren anak saya masih belajar untuk berjalan sekarang sudah bisa berlari kemana-mana, hehe.. jadi curhat..

  3. @ rizki : semakin sibuk kita sehari-hari juga menyebabkan waktu rasanya cepat berjalan. Padahal dari dulu sehari ya tetap 24 jam, tiap jam 60 menit dan tiap menit itu 60 detik ya πŸ˜€

Leave a Reply