Jakarta Hujan Lagi

Semalaman Jakarta diguyur hujan terus menerus. Dari sekitar jam 10 hujan sudah turun, sampai sekarang hampir jam 8 pagi. Awet sekali hujannya, meskipun sesekali mereda tetap saja hujan tidak kunjung berhenti. Semalam air sudah masuk ke teras rumah. Got di jalan depan rumah sudah penuh. Sudah dua hari ini hujan mulai turun di Jakarta. Wah jadi ingat Februari kemarin, banjir besar di Jakarta akibat hujan turun semalaman. Mudah-mudahan hujan semalam ini tidak memicu banjir lagi di Jakarta.

Speedy di rumah sedang gangguan dari kemarin. Padahal saya mau baca Detik.com, mau tahu situasi Jakarta setelah diguyur hujan semalaman. Speedy sampai pagi ini masih eror, terpaksa menggunakan Telkomnet Instan lagi untuk menulis postingan ini. Bernostalgia dengan Telkomnet Instan 😀 sekarang online dengan kecepatan 53,2 Kbps (teorinya sih…yah lumayan lah daripada lumanyun)

Hampir jam 8 tapi saya masih di rumah :-p. Hmm..bagaimana caranya saya berangkat ke kantor ya. Mau jalan keluar naik bis, genangan air dimana-mana (campur malas juga hujan-hujanan). Pagi ini saya mau berangkat ke kantor pun terhambat. Dari tadi saya berniat ke kantor dengan taksi. Tak satu kalipun saya bisa menelepon BlueBird. Jalur telepon BlueBird sibuk semua. Sudah dari jam setengah 7 saya telepon tidak ada yang mengangkat. Ngeblog dulu deh. Bosan juga dari tadi berkali-kali menelepon taksi.

Bagaimana pengalaman Anda pagi ini? Mengalami macet kah? Atau malah kendaraan Anda mogok gara-gara genangan air dimana-mana?

4 thoughts on “Jakarta Hujan Lagi

  1. gua juga telat tadi.

    gara-gara hujan. takut. naek motor bawa laptop. takut basah.

    udah gitu kena muncratan mobil ngebut. lagi heran udah tau hujan masih ngebut-ngebut.

  2. @ sahat : maklum semua orang telat, jadi gak heran masih banyak yang ngebut. Dulu pernah tuh gua kerja seharian celananya basah kesemprot mobil lewat…nyebelin banget.

Leave a Reply