Semarang part 1

Kemarin pagi saya berangkat dari Jakarta ke Semarang. Berangkat pukul 7.40 dengan GA232, saya sampai di Semarang pukul 8.30. Seperti biasa keberangkatan kali ini juga untuk pekerjaan kantor; memasang server dan storage (Fujisu Primepower 450 & Fujitsu Eternus 4000). Menyebalkan memang pergi untuk urusan kantor di weekend seperti ini. Berangkat Sabtu pagi membuat saya harus sudah bangun jam 5 pagi supaya tidak ketinggalan pesawat. Padahal semalam saya baru tidur pukul 1 dini hari karena main biliar (salah sendiri ya main biliar padahal besok mau keluar kota :-p )

Sabtu ini saya bekerja di kantor client (kali ini clientnya adalah PT Icon+..salah satu anak perusahaan PLN yang bergerak dibidang IT) seharian penuh, karena itu saya jadi tidak ada waktu untuk meng-update blog ini. Sampai di hotel sudah malam, badan lelah jadi langsung mandi dan merebahkan diri di kasur.

Pagi ini jam 6 saya sudah bangun lagi, tidak tenang rasanya tidur karena masih ada pekerjaan yang belum terselesaikan malam kemarin. Minggu pagi ini saya sudah harus ke kantor client lagi untuk meneruskan konfigurasi yang belum selesai. Kemarin pekerjaan saya memasang server dan storage ke dalam rak, tinggal tahap konfigurasinya saja yang belum selesai.

Mudah-mudahan hari ini pekerjaan saya lancar dan sebelum sore hari saya sudah bisa balik lagi ke hotel. Mata masih mengantuk dan badan masih pegal-pegal gara-gara kemarin angkat-angkat server dan storage yang beratnya “wuaduh”. Untung kemarin saya dibantu oleh beberapa rekan dari Icon+ yang cukup friendly dan mau bantu saya melakukan pekerjaan yang berat-berat..ya itu tadi angkat server dan storage. Wish me luck biar saya bisa cepat membereskan pekerjaan saya. Nanti saya pasti update lagi blog ini untuk menyambung cerita yang belum selesai ini.

Oh ya tulisan ini di-posting di kantor Icon+ dengan memanfaatkan wireless access-nya :-p

Leave a Reply