Pelawak Basuki Meninggal

Hari ini Indonesia kehilangan satu lagi pelawak seniornya. Basuki hari ini tutup usia begitu yang diberitakan Detikhot.com. Bintang iklan Tolak Angin ini meninggal dunia pada usia 51 tahun. Perannya yang sangat saya ingat adalah ketika dia memerankan tokoh Karyo dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan, yang merupakan tayangan sinetron favorit saya. Basuki sukses besar memerankan tokoh Karyo yang lugu, dengan segala basa-basi dan adat Jawanya, meskipun kadang suka menipu dan sok tahu.

Belum jelas apa penyebab kematian Basuki. Detikhot.com pun belum memberitakan penyebab jelasnya. Hanya diberitakan Basuki meninggal di Rumah Sakit Melia Cibubur. Semoga keluarga yang ditinggalkan beroleh penghiburan dan pengharapan.

Update :
kabarnya Basuki meninggal akibat serangan jantung saat dirinya main futsal…tragis, mau sehat berolahraga malah kena serangan jantung.

6 thoughts on “Pelawak Basuki Meninggal

  1. @ sahat , @ agus , @ Yovita : orang bisa mati kapan aja kan? ngapain takut…gak cuma futsal doank yang bisa bikin mati loh. Garuk2 kepala aja bisa bikin mati……

    kalau garuk-garuknya sambil nyebrang di tol gak pake tengak kiri kanan =))

  2. saya mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya mas basuki
    semoga segala amal ibadahnya selama hidup bisa diterima ma allah swt. btw mungkin ini peringatan bagi orang2 yang punya penyakit jantung mendingan klo milih olahraga jangan futsal deh
    apalagi yang udah berumur
    mendingan cari olahraga yang ringan aja
    kaya joging gitu
    ya ga?
    mudah2an ga ada lagi yah kejadian yang serupa
    amien
    heheheheheheh
    n mudah2an keluarganya diberikan ketabahan yah

  3. INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN
    SEMOGA ARWAH BELIAU DAN AMALNYA DITERIMA DISISI TUHAN DAN KELUARGA YANG DITINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN
    AMIN

Leave a Reply