Libur Panjang Lagi

Mulai besok saya libur sampai tahun depan 🙂 Tanggal 27 dan 28 Desember sebenarnya kantor tetap beroperasi, tapi saya ambil cuti di dua hari tersebut. Jadi bisa terus libur sampai tahun 2008 nanti..potong jatah cuti juga nih waktu libur cuti bersama nanti.

Ah sayang malam ini saya masih berkutat di kantor client, padahal siang tadi saya sudah berharap bisa pulang ke rumah lebih cepat. Sore ini saya memasang storage lagi di Lembaga Sandi Negara di daerah Ragunan Jakarta Selatan. Seperti cerita saya tempo hari tentang Semarang, kali ini storage yang saya pasang pun mirip seperti di Semarang : Fujitsu Eternus 4000 model 300.

Dari siang saya belum pulang lagi ke kantor. Storage sukses dipasang dan dinyalakan sekitar pukul 6…Sekarang tinggal menunggu rekan saya menyeting blade server yang akan dihubungkan ke storage. Sore ini di daerah Ragunan, Cilandak hujan turun cukup deras. Beberapa jalan di Cilandak juga digenangi air. Tadi sempat makan siang dulu di Cilandak Mall. Heu…lama euy yang sedang utak-atik server. Begini nih gak enaknya kalau server-nya bukan Unix server (kalau Unix server kan pasti saya yang kerjakan :-p ) Ya sudah lah…sabar menanti sambil ngeblog dulu..

Update : pulang malam nih akhirnya, jam 1.30 pagi saya baru sampai kos 🙁

Leave a Reply