Banjir Lagi Gak Ya?

Halah…pagi-pagi sudah deras sekali hujannya. Bulan Februari baru tanggal 1, hujan sudah sederas ini dari semalam. Jadi ingat tahun lalu, Februari awal Jakarta direndam banjir. Akankah banjir kembali menyergap Jakarta?

Beberapa titik di sekitar tempat saya tinggal sudah digenangi air. Bahkan sudah ada yang airnya setinggi dada…..(setinggi dada ayam maksudnya =)) ) Got di depan rumah sudah rata airnya dengan jalanan. Hmmm…saatnya mengambil jatah cuti? ;))

Update :

Jam 9.20 saya masih di rumah 😀 Di depan air mulai masuk ke teras, ini iseng motret jalanan dari teras. Got sudah tidak kelihatan. Makin ke jalan besar, genangannya makin dalam.

banjir

Masih tidak bisa telepon BlueBird. Terperangkap gak bisa ke kantor (terperangkap atau sengaja memerangkapkan diri? =)) )

Jam 10.40 saya tetap masih di rumah. Air mulai masuk teras…:(

banjir 2

Jam 12.10 hujan tidak berhenti sama sekali sejak tadi pagi (sekitar pukul 6 mulainya). Ritme hujan naik turun, tetap saja tidak berhenti. Daerah Kelapa Gading katanya sudah naik banjirnya. Teman saya sudah siap-siap beres-beres rumah.

6 thoughts on “Banjir Lagi Gak Ya?

  1. mendingan kabur mas kalau bisa kabur. pas saya umur 10 tahun, kalau ga salah saya juga kebanjiran (daerah grogol) abis itu langsung pindah rumah ke villa melati mas, untung daerahnya tinggi, jadi ga pernah ada banjir.

    bandung juga akhir2 ini selalu hujan, sekitar jam 2 atau jam 6 pasti hujan.

  2. @ jesie : punten ah urang teu asup kerja kamari Jumat 🙂

    @ Calvin : hai Calvin…I’m still here 😀 Tempat saya sudah kering nih. Cuaca juga sudah panas lagi siang ini.

Leave a Reply