Tunggu Paspor

Jam 1 saya masih di kantor Imigrasi Cirebon. Lumayan di sini ada hotspot..bisa berinternet gratis. Sampai sekarang paspor saya belum keluar, padahal kereta saya ke Jakarta berangkat jam 2 siang. (mode deg-degan ON) :-S.

Ngeblog dulu deh..daripada tegang menanti paspor. Lumayan kencang akses internetnya.

Update :

Akhirnya paspor saya keluar jam 14.30 13.30. Udah makin deg-degan…takut ketinggalan kereta. Untungnya Nyoman rekan saya di imigrasi berbaik hati mengantarkan saya ke stasiun 🙂 jadi on time gak ketinggalan kereta. Kereta Argo Jati berangkat tepat pukul 14.00, sampai di Gambir 17.00 (terlambat 20 menitan).

9 thoughts on “Tunggu Paspor

  1. mas … pengalaman ini tidak ada salahnya kalau dikirim ke : humas@imigrasi.go.id Ya hitung-hitung promosiin Cirebon, ternyata di kota bukan metropolitan pun kalau ada kemauan bisa menyediakan fasilitas yang bisa mengurangi kejenuhan seseorang manakala menunggu pelayanan yang lama.

  2. ya … ceritra aja, barangkali kantor imigrasi cirebon bagaimana gedungnya bagaimana pelayanannya, fasilitas untuk layanan publiknya gimana. Ngarepin mereka lihat blog anda .. jangan harap. Tapi gak apa ya .. lagian buang2 waktu aja ya seandainya anda kirim itu pengalaman ke e-mail imigrasi pusat. Thanks .. saya termasuk orang yg beruntung menemukan blog anda .. yg isinya mengilhami saya untuk mencoba membikin hal yg sama. Cuma sayang kemampuan dan kreatifitas saya dalam menuangkan isi pikiran dan pengalaman tidak bisa spt anda. Sekali lagi matur nuwun sanget, xie-xie ya Mas !

  3. @ paparyan : ok nanti saya coba deh sarannya, mudah-mudahan mereka bisa baca..
    tapi sepertinya sih lebih efektif ditulis di blog seperti ini, lebih banyak yang baca deh kayanya 😀

Leave a Reply