Speedy Dengan Speed Baru

Akhirnya malam ini Speedy saya hidup lagi, kali ini bangkit dari kubur dengan kecepatan yang dahsyat. Dengan teknologi baru (PPPoE), Speedy mencapai kecepatan 865 Kbps. Lihat hasil tes dari http://www.speedtest.net berikut ini :

Dari http://www.speakeasy.net/speedtest hasilnya pun kurang lebih sama :

Mantap kan? Kemarin siang saat saya di Makassar, saya ditelepon teknisi dari Telkom yang ingin memperbaiki koneksi Speedy saya. Ah daripada repot menunggu saya pulang, saya minta saja konfigurasinya. Tadi pulang dari kantor langsung saya coba. Ternyata masih bermasalah dengan autentikasinya. Untungnya ada Pak Win rekan saya, dia manajer network Telkom Jakarta Barat. Langsung Pak Win menghubungi anak buahnya, minta password saya diset ulang. Tidak sampai setengah jam, notebook saya sudah dapat IP baru dari Telkom. Wush…speed-nya langsung naik πŸ˜€ . Thanks Pak Win untuk bantuannya malam ini.

6 thoughts on “Speedy Dengan Speed Baru

  1. denger2 sih mau smp 6Mbps katanya tuh speedy..
    hehehehe

    kalau saya sih tidak setting2 lagi.. tiba2 aja terasa kok tambah cepet ya donlot
    hehehe

  2. @ Eep : kalau menurut teman saya sih, kalau pelanggan Speedy sudah terdaftar di mesin Telkom yang baru gak perlu lagi ganti settingan. Kalau masih di mesin yang lama, perlu tuh dilakukan setting. Mungkin saya termasuk yang kedua. Wah bagus lah kalau nanti-nantinya Speedy bisa mencapai 6 Mbps…mantap πŸ™‚ tapi yang lebih penting mah masalah kuota Pak. Speed 1 Mbps dengan unlimited access kayanya lebih mak nyuss daripada speed 6 Mbps tapi kuota saya tetep terbatas πŸ˜€

Leave a Reply