Rax Billiard

Belakangan saya jadi sering main biliar di Rax Billiard Plaza Semanggi. Tempatnya ada di lantai 5 Plaza Semanggi. Awalnya 2 minggu lalu saya diajak teman saya main ke sana, gratis dibayari 😀 Suasananya kok sepertinya enak, tidak terlalu berisik. Walaupun musiknya jeduk-jeduk tapi kita masih bisa ngobrol tanpa harus teriak-teriak. Belakangan ternyata keras tidaknya musik tergantung ramai tidaknya pengunjung yang datang. Pertama kali datang ke Rax, tidak banyak orang yang main di sana. Sampai-sampai saya heran kenapa sepi. Tapi Selasa malam kemarin rupanya ramai juga. Saat saya datang belum ada meja yang kosong. Saya dan rekan saya masuk waiting list, setelah menunggu 15 menitan baru bisa main.

Secara umum meja di sana lumayan bagus. Lakennya masih licin-licin, meskipun ada juga yang pemasangan lakennya kurang pas sehingga jalan bola jadi agak melenceng. Harganya yang cukup mahal untuk ukuran tempat biliar di Jakarta. Saya tidak tahu tepatnya berapa tarif per jamnya, kira-kira sih per jamnya Rp40000,-. Lemon tea satu gelas (besar sih gelasnya) harganya Rp15000,- Service fee dan PPN 10% yang cukup membuat mahal. Hari Sabtu lalu misalnya saya main di sana 2 jam plus 2 gelas lemon tea, saya harus membayar Rp 124.879,-

Rax Billiard ini sepertinya lebih membidik orang-orang yang sekadar having fun, bukan para penggila biliar dengan budget pas-pasan seperti saya. Buktinya dia tidak memberikan harga khusus atau paling tidak happy hour price. Mau siang, mau malam harganya tetap sama. Tempatnya sebenarnya strategis, maksudnya cukup dekat dengan kantor saya :-p Enaknya sih di kantor titip cue stick sendiri, jadi tiap hari pulang kantor bisa mampir latihan di sana…atau bisa ngabur dari kantor main dulu di sana :)) . Ada yang mau menemani saya kabur dari kantor main di Rax?

7 thoughts on “Rax Billiard

  1. kalo mau murah main di kbc ted, rp 100rb dah termasuk makan, minum dan sewa meja 4 jam. cman ya gitu, Rax lbih mewah dari kbc, jadi ya kita beli suasana, perawatan meja juga gue yakin kbc lebih bagus dari Rax.

    nanggung ted, lebih enak ke after hours, PR nya bening2 n manis2.

  2. lain kali kalo ke Rax bawa kartu Mahasiswa, dapet discount lho Ted…

    kalo nggak salah discountnya 40/50% an
    lumayan lah…

    😀

Leave a Reply