Makassar (part 5) – Family Gathering 3

Saat ikut Family Gathering 2008 akhir pekan lalu, saya mengambil banyak foto dari rekan-rekan kantor. Banyak di antara foto-foto tersebut menampilkan hubungan-hubungan yang akrab antara keluarga mereka, juga hubungan kasih sayang yang manis antara anak dan orang tua. Foto-foto tersebut saya rekap dalam 2 komik yang bisa Anda lihat di bawah ini.

Komik pertama yang saya buat setelah pulang dari acara gathering adalah komik tentang hubungan anak & ayahnya (ayahnya tentu teman-teman kantor saya…masa saya berteman sama bayi :)) ). Lucu juga melihat mereka yang sehari-hari di kantor, di sana terlihat benar sifat & tingkah laku “kebapakannya” πŸ˜€ . Komik di atas tentu hasil imajinasi saya saja, mana ada bayi bisa mikir macem-macem kan :))

Komik kedua di atas adalah komik tentang hubungan keakraban antara keluarga rekan-rekan (dan keluarga manajer – Pak Djanuar & Pak Made) saya di kantor. Ada yang sudah bawa anak banyak, ada juga rekan saya Hari yang masih adem ayem berdua saja dengan istrinya (maklum masih bisa digolongkan pengantin baru). Sepintas rekan-rekan yang membawa serta keluarganya dalam acara gathering kemarin adalah keluarga yang harmonis. Gak tau juga sih kalau di rumahnya sering banyak cekcok dan “piring terbang” =)) Mudah-mudahan benar harmonis adanya.

Oh ya di sana banyak juga orang yang selalu was-was berkomentar jangan-jangan foto-foto saya akan saya jadikan komik. Mohon maaf pada rekan-rekan yang wajah ganteng/cantiknya saya comot dan saya buat jadi komik πŸ˜€ Sekadar ingin membuat sebuah komik yang tentu saja saya harapkan bisa menjadi kenangan tersendiri dari acara Fujitsu Family Gathering 2008.

2 thoughts on “Makassar (part 5) – Family Gathering 3

Leave a Reply