Jakarta Hujan Lagi

Musim hujan sepertinya sudah datang. Sudah 1 minggu terakhir hujan turun beberapa kali di Jakarta. Sabtu kemarin saja hujan sudah turun dari jam setengah 12 siang. Seperti biasa hujan membawa efek yang tidak menyenangkan di Jakarta, genangan air & kemacetan di mana-mana. Ada beberapa kiat dari saya 😀 :

  • Bagi yang biasa pergi pulang kerja dengan kendaraan umum jangan lupa selalu bawa payung & jaket.
  • Bagi yang pergi pulang kerja menggunakan motor, jangan pernah ketinggalan bawa jas hujan…bawa payung juga boleh sih kalau Anda bisa naik motor sambil megangin payung :-p
  • Bagi yang sering pergi pakai taxi siap-siap bakal susah cari taksi.
  • Bagi yang ke mana-mana naik mobil pribadi, siap-siap mobilnya kotor kena air hujan.
  • Bagi yang rumahnya jadi langganan banjir, lebih bijaksana membuat perencanaan evakuasi sedari dini 🙂

Maaf postingannya gak mutu, benar-benar sedang kehilangan mood menulis blog 🙁

2 thoughts on “Jakarta Hujan Lagi

  1. hehehehe…. gue baru mau bikin blog. cuma masih blum bisa maksimal nih karena blum ada internet di kost i. ya pake warnet aja deh.

Leave a Reply