Standby Surabaya (part 1) – Liburan / Kerja?

Siang ini saya akan berangkat ke Surabaya…mudik? Tentu bukan, kali ini saya berangkat ke Surabaya untuk standby selama liburan Lebaran 2008. Beberapa rekan engineer Fujitsu juga sama-sama berangkat ke kota-kota besar di Indonesia, ada yang berangkat ke Medan, Semarang, Palembang. Saya kebagian standby di Surabaya, berjaga-jaga siapa tahu sepanjang liburan Lebaran ada server yang bermasalah di Telkomsel. Rencananya saya akan berada di Surabaya sampai tanggal 7 Oktober 2008.

Siang ini bandara Soekarno Hatta terlihat sudah ramai. Banyak orang dengan bawaan seabreg terlihat lalu lalang di counter check-in terminal 2F. Saya sendiri berangkat dengan 1 backpack, 1 tas troli, dan 1 cue case (bawa stik biliar siapa tahu bisa main di Surabaya πŸ˜€ ). Mudah-mudahan selama libur lebaran ini tidak ada masalah sama sekali dengan server-servernya Telkomsel, supaya saya benar-benar bisa menikmati liburan kali ini. Kapan lagi liburan dibayari kantor kan? :))

Selamat mudik bagi Anda semua yang punya kampung halaman πŸ™‚ dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri bagi Anda yang merayakan.

3 thoughts on “Standby Surabaya (part 1) – Liburan / Kerja?

  1. Pingback: Blognya Tedy Tirtawidjaja » Standby Surabaya (part 9) - Pulang

  2. Pingback: Blognya Tedy Tirtawidjaja » Selamat Idul Fitri 2009

Leave a Reply