Standby Surabaya (part 5) – Tunjungan Plaza

Beberapa kali berkunjung ke Surabaya, saya tidak pernah sekalipun mampir ke Tunjungan Plaza. Mal yang katanya terbesar di Surabaya ini tidak membuat saya tertarik untuk menyambanginya. Baru sore ini karena bingung kurang kerjaan di hotel saya mampir juga ke Tunjungan Plaza (TP). Sekitar pukul 16.30 saya keluar dari hotel, awalnya niat saya malah mau pergi ke Surabaya Plaza. Di jalan saya pikir lebih baik mampir saja ke TP, itupun karena TP terlewati oleh taksi saya.

Bangun siang tadi saya belum makan, nah tujuan utama keluar dari hotel adalah makan. Niat awal cari Hoka-hoka Bento. Putar-putar TP saya tak kunjung menemukan Hokben. Sudah tanya satpam pun masih belum ketemu. Bukan anak mal jadi agak malas berputar-putar cari Hokben. Alih-alih ketemu Hokben, saya malah masuk ke American Grill. Ternyata tidak seterkenal namanya, steak-nya alot. Sapinya mantan binaragawan kayaknya…benar-benar berotot keras. Pesan American Grilled steak, tidak ada daging tenderloin…hanya ada sirloin. Mungkin kalau tenderloin masuk menu harganya bisa tinggi jadi sengaja ditiadakan dari menu. Pelayanan di sini memang OK, stafnya ramah-ramah, sayang tidak didukung dengan menu yang nikmat & tidak alot dagingnya.

Eh di sini ada hotspot loh..entah siapa yang menyediakan hotspot. American Grill atau restoran lain. Lumayan, bisa cek email sekaligus ketik postingan ini. Sudah ambil foto steaknya tadi, tapi kualitas fotonya jelek (kameranya E51 tidak dapat diandalkan). Bingung juga cara upload fotonya. Nanti sajalah menyusul saya upload fotonya di hotel.

Edited 1 Oktober 2008

Baru sempat upload fotonya pagi ini. Ini foto pesanan saya kemarin sore di American Grill : Premium New York Steak welldone with mashed potato, pepper sauce, and garlic herb sauce.

Jelek ya foto hasil jepretan Nokia E51, hmm tapi kan yang penting momennya tidak terlewat :-p

3 thoughts on “Standby Surabaya (part 5) – Tunjungan Plaza

  1. klo boleh kasih saran, di american grill itu yg paling enak western sizzler steknya, rig eye yg lembut n tasty dg kematangan medwell pluss pepper steak sauce emmmm nyammy juicy n tasty

Leave a Reply