Ancaman Bom Di Kyoei Prince

Benarkah pagi ini gedung perkantoran Kyoei Prince Building telah diancam bom? Pagi ini saya memang berencana tidak akan pergi ke kantor karena siang nanti saya akan pergi ke Makassar. Baru saja saya ditelepon rekan kantor saya, katanya pagi ini Kyoei Prince diancam bom dan semua penghuni gedung diminta keluar dari gedung. Agak sedikit menyesal tidak berangkat ke kantor, kalau saja tadi pagi berangkat ke kantor kan saya bisa foto-foto dulu suasana di sana 😀 Orang-orang panik gak ya? Atau jangan-jangan ini hanya latihan evakuasi saja? Hmm….feeling saya sih ini bohong-bohongan 🙁 Kalau memang si pengancam benar-benar akan meledakkan gedung, ngapain juga dia memberi teror ancaman via telepon? Lihat saja dari sekian banyak kasus bom di Indonesia, berapa banyak yang diawali ancaman di awal?

Update : siang ini semua yang berkantor di Kyoei Prince sudah boleh masuk gedung. Tidak ada bom yang ditemukan di dalam gedung.

6 thoughts on “Ancaman Bom Di Kyoei Prince

  1. Iya aku kesel banget you gak ke kantor Ted.
    Banyak banget wartawan tv & media cetak di lobby depan mencoba mengambil gambar lewat pintu kaca tapi kan gak ada yg bikin komik.
    Mungkin pejabat kepolisian menganggap sedikit penting mengingat di Kyoei ada kantor PBB (WFP)
    Kalau bener ada bom yang malu SECOM, kok bisa kebobolan.
    Sopir yg terima telp ancaman bom diomel2in sama sopir kita, lu kenapa pake lapor2 ke atas sih kan kita semua jadi repot nih…gw pikir gak dianggap serius eh langsung dilaporin ke polisi…jadi gw diinterogasi polisi deh.

  2. Jadi sopir fujitsu ya, Bu WW? :d
    Kondisi menjelang pemilu plus situasi keamanan yang akhir-akhir ini kondusif memang hal yang di utamakan pemerintah/penegak hukum, jadi kalo hal “kecil” seperti ancaman bom kemarin sudah barang tentu alarm penegak hukum akan siaga.

    Justru tindakan sang supir (kalo memang benar ybs menerima ancaman bom) sudah benar dengan melaporkan terlepas dari adanya pihak2 yang direpotkan.

    Siaga perlu, tapi jangan paranoid apalagi cuek.

  3. @ jesie : bercerita naon lagi si Roy bakalnya? bercerita tentang penyadapan telepon si penebar teror bom? :))

    @ wawa : lah aneh, orang bertindak benar melaporkan ancaman bom kok malah diomel2in sih? Harusnya senang donk, kan bisa santai-santai di luar kantor…kalau saya ada di kantor mah begitu dengar ada berita gitu langsung pulang aja :-p

Leave a Reply