Lunch @Blacksteer

Senin lalu kami tim Unix Fujitsu Indonesia pergi makan siang di Blacksteer Grand Indonesia. Makan steak ceritanya. Ada yang ulang tahun? Oh bukan…ini makan-makan merayakan hadiah Fujitsu President Award untuk NSN IN Project. Sebenarnya hadiah ini sudah cukup lama kami dapat, waktu acara Fujitsu Family Gathering Agustus lalu. Awalnya kami tidak punya rencana memilih Blacksteer sebagai tempat makan siang, kami ber-18 cuma berangkat ke Grand Indonesia tanpa tahu mau makan di mana.

Salah satu alasan memilih Blacksteer adalah adanya promo diskon 30% bagi pemegang kartu kredit UOB dan 50% bagi pemegang kartu kredit Mandiri. Hmm…saya sih bukan pecinta diskonan kartu kredit, tapi berhubung yang pegang dana bukan saya (yang pegang dana jagoan kartu kredit juga kali :-p ) ya saya sih manut saja mau makan di mana. Ternyata diskonan kartu kredit itu ada syarat dan ketentuannya juga. Diskon hanya berlaku untuk pembelanjaan makan sebesar Rp2juta. Jadi misalnya total makan adalah Rp3.5juta maka diskonan tidak berlaku. Bisa dinego dengan kasirnya jadi begini, Rp2juta dapat diskon sementara sisa Rp1.5juta tunai. Hmm…payah tidak transparan. Tapi ya memang tidak bisa disalahkan juga, lah wong namanya iklan kan harus semenarik mungkin apalagi bagi para pecinta diskonan kartu kredit seperti teman-teman saya itu tuh ;))

Oh ya tiap kali ada acara makan-makan kantor, bagi saya yang lebih menarik adalah foto-fotonya. Saya bisa mengambil foto banyak hal, dari foto dokumentasi acara sampai foto kekonyolan teman-teman saya 😀 Ujung-ujungnya tentu dikompilasi jadi komik seperti di bawah ini (tentu komentar yang ada di komik hanya rekaan saya saja).

One thought on “Lunch @Blacksteer

Leave a Reply