Hari Yang Melelahkan

Saya baru pulang ke kos setelah seharian menemani rekan saya pergi ke Tamah Wisata Mekarsari. Ceritanya saya diminta memotret acara wisata karyawan kantor rekan saya itu. Sebagai pehobi foto yang kekurangan model dan objek foto :-p tentu saya setuju saja dengan ajakan itu. Tapi ternyata Rabu malam saya tidak bisa cepat pulang dari kantor.

Rabu malam kemarin, saya masih berkutat dengan software upgrade di mesin-mesin IN milik XL. Sekitar jam setengah 2 pagi tadi saya baru meninggalkan Graha XL Mega Kuningan. Mata sudah ngantuk. Sampai di kos sekitar pukul 2 pagi. Sampai di rumah saya masih harus membalas beberapa email yang masuk. Sialnya setelah saya rileks mencoba memejamkan mata, saya malah tidak bisa tidur. Saya baru mulai ngantuk saat adzan subuh. Gila, jam hampir setengah 5. Jam 7 pagi saya sudah dibangunkan lewat 9 misscall yang luput tidak terdengar, baru call ke 10 yang bisa membangunkan saya :D. Masih sempat ngopi-ngopi dulu mengumpulkan nyawa yang belum terkumpul semua. Jam 8 lebih saya sudah dijemput. Menuju ke Mekarsari, saya sempat mampir ke Alfamart membeli Kratingdaeng untuk sedikit memompa “kesadaran” & semangat saya.

Kami pulang meninggalkan Taman Wisata Mekarsari sekitar pukul setengah 4 sore. Mendung tebal di sana, beberapa ratus meter meninggalkan lokasi hujan deras turun. Efeknya bisa ditebak, macet luar biasa. Gila…macet panjang sepanjang jalan menuju gerbang tol Cibubur. Begitu halnya di jalan tol, padat merayap hampir ngesot :(( . Foto-fotonya belum sempat saya pindahkan ke notebook saat saya mengetik postingan ini. Cerita soal acara foto-foto di Mekarsari mungkin saya tulis nanti-nanti saja.

Pulang sampai di kos tiba-tiba niat posting muncul, ya sudah lah ketik dulu….sudah beberapa minggu belakangan saya jarang meng-update blog. Mumpung ada niat saya segera ketik. Badan saya mulai terasa pegal; efek kurang tidur dan seharian berjalan-jalan.

Kalau meminjam istilah teman kantor saya yang bule : “what a day???” Hari yang melelahkan.

4 thoughts on “Hari Yang Melelahkan

Leave a Reply