Pake BB

Kemarin ada rekan saya yang jarang bertemu mengirim pesan singkat lewat Yahoo Messenger. Isinya seperti ini :

“pake bb ya Pak? online terus…”

Waks??? ๐Ÿ˜ฎ bb? what the hell is that? Ah rupanya rekan saya itu mengira saya pakai BelekBeri sehingga bisa terlihat online terus. Halah-halah…saya mah belum kelas pakai belekberi. Kan bakal jomplang kelihatannya kalau saya makan di warteg bawa-bawa belekberi. Mungkin juga bisa memancing orang-orang di warteg mengernyitkan kening sambil mikir “pasti bb-nya boleh kridit” =)) Ga pantes juga naik ojek sambil utak-atik belekberi ๐Ÿ˜€

Ada-ada saja teman saya itu,ย  lucu juga pertanyaannya. Memangnya yang bisa online 24 jam cuma yang pake bb ya. Lah saya kan cuma modal laptop & Speedy di kamar. Anytime laptop saya ketemu akses internet, YM saya pasti nyala tuh.

8 thoughts on “Pake BB

  1. setuju…..semua liat bebe mulu..heran d…ampe jalan kadang gag pake mata lagi…akhirnya nabrak orang la tembok la apa la…kalo lagi makan jg,,,bebe lagi bebe lagi,,,heran d ya…bebe itu la penyebab penyakit autis..fiuhhh…
    orang2 jadi aneh semenjak ada bb..hihihi…

  2. betu mas tedy, saya sering ga habis pikir. orang2 pada pake bb padahal belum tentu jelas kegunaan bagi mereka. saya pake hp biasa harga satu jutaan + koneksi internet sudah bisa online juga kok. Salam.

  3. @chencrb1905 : udah beberapa kali ini dengar/baca orang menghubungkan BB+Facebook dengan autis…emangnya autis tuh apaan sih? :-p yang sudah pasti sih narsisme jadi terfasilitasi..

  4. Dulu saya terobsesi untuk beli BB. Tapi dipikir-pikir kalo punya BB kok jadi ga punya privacy. Di imel harus cepet bales, di YM harus cepet bales, dll. Alasan utamanya sih emang ga ada budget :). Maklum masih karyawan kelas teri.

    Btw, please jangan menggunakan kata “Autis” sembarangan. Pertimbangkan kalau sebelah kita/yg baca komen ini salah-satu anggota keluarganya ada yg autis beneran.

    Salam kenal ๐Ÿ™‚

  5. @ Aris P : salam kenal kembali Mas Aris ๐Ÿ™‚ yup setuju, jangan sembarangan pake kata autis…ntar ada yang tersingung…autis apaan ya artinya?

  6. Autis tuh asik dengan dunianya sendiri jadi susah bersosialisasi dengan orang sekitarnya. soalnya sering liat orang2 pake BB + Pesbukan, alhasil ketawa-ketiwi sendiri baca post wall sendiri atau orang lain. pas diajak ngobrol eh di cuekin. kalo begitu apa ga terkena penyakit AUTIS?

Leave a Reply