Ledakan di Ritz Carlton

Beberapa saat setelah bangun tidur tadi sekitar jam 8, saya terima SMS dari bos saya :

It looks like there was a bomb very close to the office. Better everybody works from home today for the one who can.

Langsung saya nyalakan TV dan mencari Metro TV. Saat itu Metro TV masih menyiarkan Headline News, tidak lama kemudian ada Breaking News yang memberitakan ledakan di hotel Ritz Carton. Halah halah….bom lagi? 🙁

Di samping ini foto yang saya terima dari rekan saya Deny yang berada di dekat lokasi kejadian. Kantor saya di Plasa Mutiara letaknya persis di depan hotel Ritz Carlton. Deny tadi pagi sudah datang di kantor saat kejadian…hmm karyawan yang rajin padahal jam kantor baru mulai jam 9 pagi 😀 Deny yang segera keluar kantor, kasihan juga dia karena tidak bisa pulang. Motornya diparkir di parkiran gedung dan parkiran gedung adalah salah satu titik yang mengalami ledakan. Katanya tidak ada orang yang diperbolehkan mendekat. Foto di atas adalah foto gedung Ritz Carlton (halaman depan restoran Airlangga). Terlihat kaca-kaca sudah pecah berantakan.

Dari laporan pandangan mata Deny, katanya ada 2 titik terjadinya ledakan dan mengalami kerusakan parah. Satu di hotel Ritz Carton (di lokasi restoran Airlangga), dan satu lagi di hotel JW Marriot (sebelah gedung kantor saya). Belum jelas apa penyebab ledakan ini. Semua rekan kantor saya diminta tidak datang ke kantor. Hanya Deny yang masih berada di dekat lokasi karena tidak bisa pulang 🙁 Naik taksi aja deh Mas Deny….

4 thoughts on “Ledakan di Ritz Carlton

Leave a Reply