Blogging Dalam Kegelapan

Sudah jam 2 lewat saya masih belum bisa memejamkan mata. Ini gara-gara mati lampu dari tadi selepas pukul 1 dini hari. Bukan cuma mati lampu lokal karena listrik lokal kelebihan beban, tapi mati lampu di seluruh kompleks. Mati lampu membuat kamar jadi panas karena tentu AC tidak berfungsi. Yang lebih menyiksa bukan panasnya suhu kamar, tapi serbuan nyamuk yang ikut sibuk di kegelapan ini. Aneh mengapa mendadak jadi banyak nyamuk…dari tadi sebelum mati lampu rasanya tidak ada nyamuk di dalam kamar. Apa mungkin nyamuk-nyamuk ini masuk saat saya tadi keluar kamar memastikan padamnya listrik bukan gangguan lokal? Ah tapi sebelum saya keluar kamar pun nyamuk sudah bermunculan. Tangan & kaki sudah gatal kena gigitan nyamuk. Mata masih belum juga ngantuk.

Wahai PLN kenapa tidak tunggu saya tidur baru lakukan pemadaman listrik :(( at least saya sudah terlelap jadi tidak peduli dengan AC mati & nyamuk-nyamuk ini. Harga listrik yang relatif murah plus monopoli penjualan listrik, membuat masyarakat tak bisa komplain. PLN pun mungkin akan berujar : bayar murah kok mau enak, harga murah dilarang komplain =)) Sepi senyap sekarang. Suara motor di jalan raya bisa terdengar, kucing ribut, anjing tetangga yg berisik pun ikut terdengar. Tapi yang paling mendominasi adalah suara keypad ponsel saya πŸ˜€ Ternyata keras juga bunyi keypad Nokia E51 di tengah keheningan ini.

Ah alamat bangun kesiangan kalau begini ceritanya. Hmm iseng ngeblog dulu lewat GPRSnya Telkomsel, daripada bengong ga bisa tidur.

8 thoughts on “Blogging Dalam Kegelapan

  1. @ Miss Zane : hmmm raket nyamuk malah bikin susah tidur Jen…giliran dah dipegang raketnya, siaga 1, bubar deh tuh nyamuknya. Begitu raket ditaruh, muncul lagi nyamuknya. Pinter-pinter sekarang nyamuknya πŸ™‚ Hmm ada sih di lemari raket, tapi Carbonex 8 ga ada setrumnya =))

Leave a Reply