Bolpen Multifungsi

Tadi pagi saya dapat kiriman dari Citibank, sebuah kotak kaleng berukuran lebih kurang 11×9 cm. Kemasannya cukup menarik. Ternyata isinya adalah ballpoint multifungsi.Selain sebagai bolpen biasa, ada tambahan USB disk drive berukuran 2GB di dalamnya plus laser pointer. Ukurannya bolpennya agak gendut, di atas rata-rata bolpen biasa (setidaknya lebih besar bolpen yang sering saya pakai ;)) ).

USB disk drive-nya berada di tengah-tengah, jadi harus diputar lepas dulu sambungannya. Laser pointer-nya menggunakan 3 batere jam sebagai sumber tenaganya. Laser pointer ini biasa dipakai orang saat presentasi untuk membantu menujuk slide presentasi. Buat saya sendiri yang hampir tidak pernah presentasi entah apa ada gunanya laser ini. Bagi saya sekarang rasanya yang paling bermanfaat adalah USB disk drive-nya.

Saya baru ingat kalau ternyata beberapa waktu lalu saya pernah mengklaim poin reward kartu kredit Citibank saya dengan hadiah ini. Padahal saya juga klaim sebuah tas tapi entah mengapa baru bolpen ini yang datang.

2 thoughts on “Bolpen Multifungsi

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.