Bingkisan Cokelat Dari Focus Nusantara

Hari Minggu kemarin saya mampir ke toko kamera Focus Nusantara untuk membeli filter lensa. Saat selesai melakukan pembayaran di kasir saya diberi bingkisan oleh pegawainya. Katanya coklat Imlek. Rupanya Focus Nusantara ini menyambut Imlek (a.k.a Chinese New Year) dengan berbagi bingkisan coklat. Yang menarik adalah bentuk bungkus coklatnya. Bentuknya unik dengan nuansa Imlek & karena tahun baru Cina 2014 adalah tahun Kuda maka bungkusannya pun dibuat dengan hiasan kuda.

Awalnya bagian belakang ini saya lihat sekilas seperti hiasan bunga saja. Setelah sampai di rumah saya baru sadar kalau bagian belakang ini adalah bentuk kepala kuda yang disusun sedemikian rupa. Susunannya ini kalau dilihat sepintas menyerupai bunga.

Setelah dibuka barulah nampak bentuk aslinya, ada 6 bentuk kepala kuda seperti ini :

Karena bentuk kemasannya yang unik, jadi tidak perlu lagi lem atau selotip untuk membungkus isinya. Dan ternyata isinya adalah 2 buah cokelat Silver Queen Chuncky Mini. Menurut saya jauh lebih menarik kemasannya daripada coklatnya 🙂 Di bagian dalam kemasan ini terdapat gambar 12 shio lengkap dengan tahun-tahunnya.

Anda bisa cek apa shio Anda dengan melihat daftar tahun itu…sudah ketemu apa shio Anda? 🙂

Leave a Reply