Tukar Poin Telkomsel Di Pepper Lunch

Beberapa minggu lalu saya pergi makan ke Pepper Lunch di Istana Plasa Bandung. Di kasir ada petunjuk tentang tukar poin Telkomsel. Si mbak kasir menjelaskan bahwa kami bisa menukarkan Telkomsel poin untuk mendapat voucher makan. Kalau tidak salah per 350 poin bisa ditukar dengan voucher senilai Rp50000,-. Prosesnya lumayan panjang, pertama saya harus dial USSD *700*111# terlebih dulu.

Tampilan menu USSDnya seperti ini :

Lalu saya dapat SMS notifikasi seperti ini.

Lalu kami harus mengulang proses yang sama (dial *700*111#) untuk melakukan verifikasi, ada menu verifikasi nomor 3 seperti tampilan menu USSD di atas. Pada tahap ini saya harus memasukkan kode outlet dari Pepper Lunch, si Mbak kasir yang memasukkan kode outlet Pepper Lunch tersebut. Setelah itu saya mendapat konfirmasi kembali dari Telkomsel lewat menu USSD tersebut seperti berikut ini :

Lumayan dengan begitu saya mendapat potongan Rp50000,- dari total harga pesanan. Katanya sih saya bisa menukar lebih dari 1x selama poin saya masih tersedia. Sebenarnya waktu itu saya masih punya cukup Telkomsel poin, tapi karena keburu lapar & malas mengulang proses penukaran, saya tidak ulangi lagi proses tukar poin tadi. Cukup senang dengan diskon Rp50000,- tadi. Ada beberapa outlet yang bekerja sama dengan Telkomsel untuk urusan tukar poin ini, tidak melulu outlet makanan contoh lainnya Ace Hardware. Sayangnya saat saya coba di Ace Hardware, katanya sedang ada gangguan jaringan dengan Telkomsel.

One thought on “Tukar Poin Telkomsel Di Pepper Lunch

  1. Numpang nanya ya pak.. kalau pakai sekaligus 2 voucher atau lebih bisa juga ya pak? Jadi misalkan saya punya 3 voucher, saya dapat potongan 150rb langsung sekali penggunaan?trims….

Leave a Reply