Cek Pulsa Simpati di iPad

Mirip dengan tulisan sebelumnya, ini catatan kecil tentang cara memeriksa pulsa & paket internet Telkomsel di iPad. Telkomsel menyediakan portal mobi.telkomsel.com untuk pengguna gadget yang tidak memiliki fitur telepon, seperti misalnya iPad. Dari portal tadi saya bisa melihat sisa pulsa, kuota internet (dari menu Profil). Tersedia juga menu untuk berlangganan layanan internet.

tsel-ipad

Menu ini hanya bisa diakses bila gadget terhubung dengan 3G bukan terhubung dengan WiFi. Bila sedang terhubung dengan Wifi maka portal tadi akan meminta kita untuk memasukkan nomor ponsel & tokennya.

6 thoughts on “Cek Pulsa Simpati di iPad

  1. Musti pinjam iPhone dulu utk dapat Token. Masukkan SIM card ke dalam iPhone. Habis dapat token, masukkan kembali SIM card ke dalam iPad. Lalu login.

  2. Nah klo ipad mini gmn pak? Kan kartunya nano, kebetulan suami pake iphone 4 tp kartunya micro jd ga bs deh utk dpt token.

  3. Yang jelas fitur yang ada di mytelkomsel belum sepenuhnya mensupport perangkat milik Apple khususnya ipad yg tidak ada menu sms/telp. Jadi masih butuh counter pinggir jalan buat isi pulsa. Atau harus punya gadged lain…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.