Sinkronisasi & Kamus

Dua software gratisan yang saya dapat hari ini = Kamus 2.0.3 & Allway Sync.

Kamus 2.0.3 ini dapat digunakan untuk menerjemahkan kata maupun frasa bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia (dan sebaliknya). Keunggulannya antara lain Kamus 2.0.3 cukup ringan, dapat mengenali input yang bukan kata dasar lagi. Misalnya kata “sit down”, Kamus memberi jawaban “sit down” = “silakan duduk”. Thanks to Sebastian atas infonya soal aplikasi ini. Cukup layak untuk direkomendasikan jika Anda berminat mencari aplikasi penerjemah (kamus) Bahasa Indonesia – Bahasa Inggris. Aplikasi gratisan ini dapat di ambil di sini. Lihat screenshot-nya berikut ini :

 Allway Sync, software ini punya kemampuan melakukan sinkronisasi antara folder dalam internal harddisk dengan folder dalam eksternal harddisk. Tadi saya iseng mencari aplikasi gratisan apa yang bisa dipakai untuk melakukan sinkronisasi antara isi harddisk internal saya dengan PenDrive Sense saya. Dari Google saya dibawa ke halaman ini. Programnya cukup sederhana dan mudah digunakan, urusan backup isi harddisk jadi lebih mudah dengan aplikasi ini. Aplikasi gratisan ini dapat di ambil di sini. Lihat screenshot-nya berikut ini :

2 thoughts on “Sinkronisasi & Kamus

  1. Ted, untuk software bahasa yang gratis coba TheSage dari Thesequencepublishing, fungsinya cukup membantu untuk mengerti arti perbendaharaan dari kamus bahasa inggris (thesaurus sekaligus kamus)

    Kalo aplikasi sinkronisasi data….seru tuh nyoba allway sync

Leave a Reply