26th Anniversary

Entah sudah berapa kali hari ini saya terima ucapan selamat ulang tahun yang diiringi dengan embel-embel : “makan-makannya di mana?” X-( (upsss….maaf salah ya smiley-nya; jadi ingat kata Mellisa adik saya : orang yg lagi ultah dilarang marah-marah) Hari ini saya ceritanya ulang tahun….16 Desember 2008 pas 26 tahun. Kenapa sih banyak orang latah, entah benar minta ditraktir atau cuma basa basi, kenapa orang selalu latah mulut soal kapan makan-makannya. Tapi terlepas dari itu semua, saya mau mengucapkan terima kasih buat semua yang sudah ingat hari ulang tahun saya. Really appreciate your attention for me…..

Dua kali saya pergi makan bersama teman-teman hari ini. Makan-makan yang pertama siang tadi bersama rekan-rekan satu tim (maaf Pak Rully, Anto, Rindu, Mas Dwi yang luput 😀 ) Oh ya, sebelumnya saya juga pernah pergi makan bersama rekan-rekan kantor di Hoka-Hoka Bento (dulu pernah juga ada liputannya di sini). Makan-makan yang kedua kapan? Makan-makan yang kedua tadi malam sepulang kantor. Tapi yang bisa dilaporkan dalam komik cuma makan-makan di Hoka-Hoka Bento tadi siang :

Tiap kali ulang tahun & tiap kali mendapat ucapan selamat ulang tahun, satu hal yang saya gak pernah lupa adalah ucapan teman kuliah saya dulu, Victor Iman, tentang saya yang kurang care. Dulu pernah Victor bilang pada saya kalau saya orangnya gak care, saya masih ingat waktu itu kita berdua sedang membahas kenapa saya selalu lupa ulang tahun orang lain. Ya kadang malu sendiri kalau lupa kapan ulang tahun orang lain, apalagi kalau sampai orang yang bersangkutan malah ingat betul kapan ulang tahun saya. Ah rupanya Victor lupa tentang obrolan waktu, tadi saat diklarifikasi lewat YM (Yahoo Messenger) dia lupa pernah berkata seperti itu. Biarlah Victor lupa, tapi kata-kata itu berkesan bagi saya sampai sekarang. Maafkan teman-teman yang kadang saya lupa hari ulang tahunnya.

Ah tahun ini sepertinya akan bertambah lagi gelarnya selain “Tedy yang gak care”, tambah satu lagi : “Tedy yang gak bisa berkomitmen” =)) Eh untuk masalah “gak bisa berkomitmen” mungkin akan saya bahas di postingan lain.

 **refleksi bodoh-bodohan di ultah ke 26, ditulis saat pikiran ruwet malam ini**

4 thoughts on “26th Anniversary

  1. Tar kalo u balik gue tunggu traktian u buat gue ya..eeehhhh tapi gue lupa, u nda isa traktir gue, coz tar kan gue mao ke Jakarta..Ya dah tar tunggu gue balik dari Jakata ja yuaaaa.

Leave a Reply