Masuk Majalahnya Blue Bird

Tulisan ini masih ada hubungannya dengan 2 tulisan saya sebelumnya tentang taksi Blue Bird. Tulisan saya di sini berisi pengalaman saya dengan supir taksi Blue Bird yang niat mengembalikan uang kembalian ongkos ke rumah saya. Tulisan saya lainnya di sini berisi pengalaman saya ditelepon oleh customer service-nya Blue Bird yang membaca postingan saya tadi, dia ingin tanya siapa nama pengemudi taksi yang mengembalikan uang kembalian ke rumah saya.

Nah postingan kali ini masih ada hubungannya dengan 2 postingan tadi. Hari Senin lalu saat berangkat kerja dengan menumpang taksi Blue Bird, saya iseng membaca majalah Mutiara Biru (majalah internalnya Blue Bird Group). Saya iseng membuka-buka majalan tri wulanan tersebut karena majalahnya sepertinya edisi terbaru. Di bagian surat pembaca saya kaget juga menemukan postingan blog saya muncul di sana. Hanya judulnya saja yang diubah menjadi “Mengembalikan Uang Kembalian Ke Rumah”. Aslinya postingan saya tersebut judulnya adalah “Hebatnya Supir Bluebird“.  Langsung saya foto saja majalahnya 😀 nah seperti gambar di bawah ini fotonya :

Eh rupanya Blue Bird berhasil menemukan data siapa nama pengemudi yang mengantarkan uang kembalian saya itu. Canggih ya sistem GPS dan reservasi online mereka, nama pengemudi dan nomor lambung taksi bisa terlacak dari data pemesanan saya waktu itu. Kesalahan cetak yang cukup fatal adalah pencantuman nama saya, masa ditulis “Teddy” pakai 2 “D”. Anda tahu kan saya sebel dengan kesalahan cetak nama X( , kalau belum tahu silakan baca tulisan saya Tedy Dengan 1 “D” dan 1″Y”.

3 thoughts on “Masuk Majalahnya Blue Bird

  1. Ted… bersyukur lah namanya ditambahain jadi Teddy hehehehhe dari pada yang ditambahain “e ” jadi ketahuan orang cirebonnya hehhehe Teedy !!

Leave a Reply